Selasa, 19 Mei 2009

Sekilas Info Jambore PTK-PNF Tahun 2009

Sekilas Info Jambore PTK-PNF Tahun 2009
Kategori: Liputan Khusus (651 kali dibaca)

Dalam pembahasan Juknis darf I yang diundang adalah Tim Asistensi yang terdiri dari Prof. Dr. Jamaris Jamna, Prof. Dr. Sudarwan Danim, Prof. Dr. Soegeng Santoso dan Dr. Ir. Budi Dharma Sidi, Tim Universitas Negeri Jakarta dan Ketua Forum Asosiasi PTK-PNF.

Pada pembahasan Juknis (Pelaksanaan & Penilaian) Jambore PTK-PNF (LKN, LKT & Porseni) rencananya akan dibagi beberapa kelompok kecil, dimana masing-masing peserta dalam kelompok saling mengeluarkan pendapat sehingga pembahasan bisa mendapatkan ide-ide yang baru.

Jambore PTK-PNF (LKN, LKT dan Porseni) pada tahun 2009 lebih unik karena akan diikuti oleh 14 jenis PTK-PNF dan 14 materi lomba dibagi menjadi dua katagori terdiri dari perorangan dan kelompok. Perorangan untuk Jambore PTK-PNF tingkat Provinsi dan Nasional sedangkan kategori kelompok khusus tingkat Nasional. Sedangkan materi yang dilombakan meliputi: 1). Karya Nyata, 2). Karya Tulis, 3). Olahraga dan 4). Seni serta untuk katagori kelompok adalah Paduan Suara dan Senam Sajojo.

Seleksi Jambore PTK-PNF (LKN, LKT &Porseni) akan dilaksanakan dari tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi dan yang terakhir tingkat Nasional.

“ Kasi pengharggan Ir. Alhidyati Aziz, M.Si mengemukakan Juknis ini dari , oleh dan untuk PTK-PNF, semoga PTK-PNF Berprestasi dan Profesional”.

(imeldayati)
Sumber: Mr. Ujie (Staf Harlindung)
Not Rated!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar